Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , » Liga Italia Milan Memilih Untuk Berpindah ke Rijkaard & Donadoni

Liga Italia Milan Memilih Untuk Berpindah ke Rijkaard & Donadoni

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 19.13

LiputanX - MILAN, Setelah Pep Guardiola memilih bergabung dengan Bayern Munich, AC Milan mencari target lain untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Mereka adalah Frank Rijkaard dan Roberto Donadoni.

Awalnya, Presiden Silvio Berlusconi mencoba untuk membujuk Guardiola untuk membesut Rossoneri tahun depan. Tapi, hari ini, mantan entrenador Barcelona itu secara resmi memilih Bayern sebagai pelabuhan berikutnya.

Praktis, berita ini membuat media di Italia terus berspekulasi untuk mencari pengganti Allegri, yang posisinya sedang terancam meski kontraknya masih ada hingga 2014 mendatang.

Hari ini, Federasi Saudi Arabia juga mengumumkan telah memecat Rijkaard. Padahal, pelatih asal Belanda itu baru 18 bulan bekerja di sana dengan kontrak 16 juta euro. Mantan gelandang Milan itu dipecat setelah Saudi Arabia tersingkir di ajang Gulf Cup.

Rijkaard memang menjadi salah satu kandidat untuk melatih Milan. Selain pelatih asal Belanda itu, Donadoni juga diisukan akan merapat ke San Siro. “Ketertarikan Milan? Di satu sisi, saya menilai itu cukup memuaskan, itu sangat menyedihkan,” kata Donadoni.

“Saya rasa ini berita buruk untuk Allegri, yang menjalani tahun ketiga di Milan. Dia memenangi Scudetto di tahun pertama, finis kedua di musim lalu dan sekarang mengalami perubahan di skuad,” lanjutnya.

“Tentu, itulah logika dari sepakbola di Italia,” sambung allenatore Parma itu, kepada Il Giornale, Kamis (17/1/2013).
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger