Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , » Kaka Akan kembali ke Milan

Kaka Akan kembali ke Milan

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 19.05

LiputanX-MADRID – Gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka membuka kemungkinan untuk kembali memperkuat mantan klubnya, AC Milan. Pemain asal Brasil ini mengaku mencintai Kota Milan, dan memiliki banyak teman yang membela Rossoneri.

Meskipun sebelumnya CEO Milan, Adriano Galliani menegaskan bahwa pihaknya hampir mustahil memboyong Kaka kerena masalah gaji. Kaka malah berpikir dirinya bisa mempertimbangkan jika Rossoneri benar-benar menginginkan dia.

Kaka saat ini diketahui tengah berada di kota Milan untuk bertemu dengan kompatriotnya yang juga penyerang Rossoneri, Robinho. Berbicara dengan Sky Sport Italia, melihat situasi terkini dirinya bersama Madrid, Kaka tak menutup kemungkinan kembali ke Milan dengan semua romantisme yang dimilikinya bersama klub milik Silvio Berlusconi itu.

“Saya memiliki dua hari libur dan memutuskan datang untuk bertemu Robinho,” kata Kaka, seperti dilansir Football-Italia, Kamis (17/1/2013). “Dia teman yang hebat dan pemain yang hebat, seseorang yang masih bisa memberikan banyak untuk klub,” lanjutnya.

“Masa depan saya di Milan? Saya punya kontrak di Real Madrid, tapi situasi terkini saya rasa tidak terlalu bagus untuk saya atau Real,” ungkap pemain berusia 30 tahun ini.

“Saya dalam posisi terbuang di klub, tapi kedua belah pihak (Milan-Madrid) harus mencapai kesepakatan. Saya masih sangat berterimakasih pada Milan, saya mencintai kota ini, dan saya meninggalkan banyak teman di sini,” tuturnya.

Mengenai persoalan tingginya gaji Kaka yang dipermasalahkan oleh Rossoneri, mantan pemain Sao Paulo ini mengaku siap bernegosiasi agar kemungkinan dirinya bisa kembali ke klub yang bermarkas di San Siro itu.

“Saya terbuka untuk setiap solusi, dan saya telah mengatakan hal ini kepada Real Madrid,” tuntasnya.
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger