Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , , » Chelsea Sepi Peminat Setelah Winger Akan Lepas

Chelsea Sepi Peminat Setelah Winger Akan Lepas

Written By Unknown on Kamis, 17 Januari 2013 | 18.57

LiputanX - Chelsea,sudah tak sabar ingin melepas gelandang sayap Florent Malouda di bursa transfer musim dingin ini. Namun, apa daya, tak satu klub pun memberikan penawaran.

Chelsea kini bahkan mempertimbangkan untuk melepas Malouda dengan gratis, meski kontraknya masih tersisa 6 bulan lagi. The Blues ingin mengurangi beban keuangan klub mengingat gaji Malouda mencapai 75 ribu poundsterling per pekan. Jika melepas Malouda, maka The Blues akan menghemat keuangan klub mencapai 1,2 juta poundsterling.

Malouda yang kini berusia 32 tahun sudah diasingkan dari tim utama Chelsea. Pemain asal Prancis itu cuma diizinkan untuk mengikuti latihan bersama tim U-21 The Blues.

"Ini menjadi situasi yang sangat canggung. Malouda ingin pergi dan klub juga ingin dia pergi," kata sumber dalam Chelsea kepada The Sun.

"Tetapi, sejak ia tidak bermain untuk tim utama, ia juga keluar dari pantauan dan klub-klub lain mulai melupakannya. Chelsea bahkan berpikir untuk melepasnya dengan cuma-cuma jika ada klub yang tepat datang melamar," lanjut sumber tersebut.

Malouda dibeli Chelsea pada 2007 dengan biaya 15 juta poundsterling. Di awal musim ini, West Ham United sempat mengincarnya. Namun, Malouda bersikeras ingin menghabiskan kontraknya dengan Chelsea.
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger