Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , , » Siapkah Banglades Mengahadapi FC Barcelona?

Siapkah Banglades Mengahadapi FC Barcelona?

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 20.26

Liputan-x, Barcelona merencanakan untuk melakukan pertandingan pramusim di Bangladesh pada Agustus mendatang sebagai bagian dari tur Asia. Tawaran ini muncul dua tahun setelah salah seorang bintang mereka, Lionel Messi, diserbu oleh para penggemar di negara itu.
"Kami menerima tawaran dari Barcelona bahwa mereka mau bermain di Bangladesh pada Agustus," kata Presiden Federasi Sepakbola Bangladesh (BFF) Kazi Salahuddin, Kamis (31/1/13). "Mereka meminta dana tiga juta euro dan kami sekarang ini tengah mempertimbangkan soal dana ini."
Salahudin menambahkan sangat senang mendengar rencana kunjungan Barca. "Ini berita besar bila kami dapat jadi tuan rumah bagi mereka," tambahnya.
Sekretaris Jenderal BFF Abu Nayeem Shohag mengatakan pemerintah tengah mengkaji langkah menggalang dana untuk menjadi tuan rumah klub besar Spanyol ini. Shohag juga mengatakan tengah mencari tim yang cukup tangguh untuk menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.
Sebelumnya Bangladesh menyediakan dana besar untuk jadi tuan rumah laga persahabatan Argentina dan Nigeria pada tahun 2011. Stadion Nasional Banganabdhu penuh walaupun harga karcis cukup tinggi.(Bbc/Jum)

Sumber : liputan6.com
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger