Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » » Windows 8 Transformation Pack Hadirkan Tampilan Windows 8

Windows 8 Transformation Pack Hadirkan Tampilan Windows 8

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 21.24

LiputanX - Jakarta , Ingin mencoba Windows 8 terbaru tapi masih ragu? Dengan aplikasi ini Anda dapat merasakan tampilan Windows 8 dengan merubah tampilan Windows lama Anda hanya dalam beberapa detik.
Penjualan Windows 8 masih terbilang minim, beberapa di antaranya disebabkan fitur layar sentuhnya yang tidak familiar bagi pengguna komputer dan masih setianya mereka menggunakan komputer dengan perangkat Windows lamanya, serta ragu untuk memperbaruinya dengan Windows 8.
Dari fakta tersebut, ada baiknya kita mencoba aplikasi yang dapat mentransformasi tampilan Windows lama anda menjadi seperti Windows 8 baru, untuk setidaknya memberikan penyegaran pada tampilan Windows lama Anda (XP, Vista dan 7) sebelum anda memutuskan untuk meng-upgrade-nya.
Aplikasi ini akan merubah tampilan Windows lama anda menjadi seperti tampilan ala keramik Metro yang digunakan Windows 8, dengan fitur-fitur berguna lainnya.
Aplikasi yang bernama 'Windowsx Transformation Pack' ini dibuat seorang pengguna komunitas seni online devianART. Aplikasi ini dilengkapi dengan tema dan wallpaper dan tampilan ala keramik Metro seperti ikon, widget dan lainnya dari Windows 8.
Fitur lainnya yang ditawarkan adalah pewarnaan tema Aero, tombol start Windows 8, tampilan layar awal, ikon folder, ikon di taskbar, tombol navigasi, animasi loading dan lainnya.
Proses instalasinya sangat sederhana yaitu dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu lalu kemudian menginstal aplikasi tersebut. Dalam beberapa detik, Windows lama Anda akan terlihat seperti Windows 8 terbaru.
Namun bagaimanapun, aplikasi ini hanya akan menampilkan tampilan seperti Windows 8 saja, diluar fitur-fitur canggih dari Windows 8. Dan jika Anda tidak merasa cocok, aplikasi ini juga mudah untuk di-uninstall dari komputer Anda, yang seketika akan merubah tampilan Windows Anda akan seperti semula.

Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger