Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , » Sang Istri Tercinta Tetap Dukung " Sule "

Sang Istri Tercinta Tetap Dukung " Sule "

Written By Unknown on Senin, 21 Januari 2013 | 16.16

LiputanX - Jakarta - Sosok Sule saat ini dikenal sebagai pelawak papan atas di jagat hiburan Indonesia. Namun, tak bisa ditampik sang istri tercinta Lina, punya andil dalam kesuksesan Sule.

Lina pun seperti sosok yang tak ada hentinya dalam mendukung karier sang suami. Bahkan, ia pun rela berkorban dari waktu hingga kepercayaan kepada sang suami.

Lina harus rela hanya berhubungan dengan sang suami hanya lewat sambungan telepon. Ia pun mengaku banyak permasalahan keluarga yang diselesaikan lewat by phone

"Hubungan cuma by phone aja, kita kan jarang ketemu. Kalau ada masalah biasanya akang (Sule) mau langsung to the point, tapi kalau Lina mah buat ngajak ke situasi yang pelan-pelan dulu," ungkap Lina saat ditemui di kawasan Pancoran, beberapa waktu lalu.

Lina tak menampik, terkadang dirinya diselimuti kekhawatiran saat berjauhan dengan sang suami. "Kekhawatiran pasti ada karena kita berjauhan, kita saling mengingatkan aja. Kuat iman nggak akangnya," ujarnya.

Perempuan asal Bandung itu pun mengaku bahwa sebetulnya sang suami lah yang punya sifat pencemburu. Alhasil, Sule pun terkadanganemburu kepada sang istri jika tiba-tiba tak ada kabar.

"Akang yang cemburuan dalam hal apapun. Lina dicemburuin lempeng, ketawa aja soalnya selama 15 tahun kecemburuan akang nggak pernah terbukti," tuturnya.

Sumber : detik.com
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger