Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , , » Pelacehan dan Penghinan Terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW Terjadi Lagi di Dunia Maya

Pelacehan dan Penghinan Terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW Terjadi Lagi di Dunia Maya

Written By Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013 | 01.06

LiputanX - Facebook, Penghinaan Tehadap Islam terjadi lagi di sebuah situs jejaring sosial yang  terkanal diseluruh dunia, FACEBOOK.

Sebuah Group yang diberi nama Debat Agama ((silahkan klik dan kunjungi jika belum terblokir)), yang mengatas nama kan agama Kristen, telah terang - terangan menghina Agama Islam dan Nabi Muhammad SAW.
 Apakah Agama atau ajaran yang benar itu di anjurkan saling menghina? itu sesuatu yang sangat mustahil sekali. Tetapi mengapa ada sesorang yang beragama Non Muslim menghina Muslim! Apakah itu perbuatan yang terpuji, apakah itu yang di ajarkan pada agama nya?

Banyak sekali kata-kata hina'an yang di tujukan kepada Islam dan Nabi Muhammad SAW, membuat Hati saya miris sekali. Kami tidak mengada - ada  masalah penghinaan di Facebook itu,,,
coba anda baca tulisan di gambar - gambar di bawah ini :







Sebenarnya Masih Banyak sekali, tapi tidak perlu saya perlihatkan semuanya. Jika anda ingin melihat ke Group Faeooknya silahkan anda KLIK DISINI ( Jika Belum terblokir ).

Yang jadi pertanyaan, Apakah ini yang di ajarkan pada Agamanya? Penghinaan terhadap Agama Lain.

Kepada para Pemeluk Agama Islam semuanya,mari kita berdoa, semoga Orang yang mempunyai Group Debat Agama Tersebut diberikan Hidyah dan Sadar kepada Allah, dan jika memang sudah tidak bisa diperbaiki lagi, semoga Lekas di Hancurkan oleh ALLAH SWT. Amin

Ditulis Oleh : Admin Liputan-X.blogspot.com
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger