Review New Movie :
Home » , , » Kontroversi Mengenai Patung Bikini Dead Island Riptide

Kontroversi Mengenai Patung Bikini Dead Island Riptide

Written By Pemblogger Sejati on Jumat, 18 Januari 2013 | 21.02

LiputanX - Baru satu hari game ini mendapatkan berita tentang update-nya untuk perilisan pada tanggal 26 April 2013 kemarin namun sudah banyak sekali mendapat kecaman dari setiap penggemar game yang menyebabkan sang publisher Deep Silver harus meminta maaf secara resmi agar tidak mengecewakan penggemar-penggemarnya itu. Deep Silver mengomentari pada sebuah pengumuman yang diberikan hari ini untuk menanggapi tanggapan-tanggapan miring dari gamer. Tanggapan tersebut keluar pada situs Twitter disertai dengan sebuah permohonan maaf karena telah menggandeng konten tersebut sebagai fitur premium.

Tujuan utama dibuatkannya patung ini adalah untuk menarik perhatian setiap kolektor yang menginginkan benda-benda unik pada game zombie tersebut. Sebuah patung dengan lukisan tangan kira-kira berukuran tidak begitu besar sekitar 31cm dengan tema bikini yang horor ini diharapkan dapat mengundang perhatian setiap gamer, namun sayangnya itu tidak seperti yang diharapkan.



Tanpa mengurangi rasa hormat sedikit pun, kami sungguh menyesal dengan keputusan yang kami ambil, begitu perusahaan berkata. Kami banyak mengumpulkan saran-saran yang masuk dari komunitas game Dead Island. Kami tahu perusahaan telah mengecawakan setiap penggemar, maka dari itu kami bersungguh-sungguh meminta maaf dan berharap ini tak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.



Sebuah hal yang seharusnya datang secara ekslusif tak selamanya menjadi seperti yang diharapkan. Justru bisa menjadi boomerang untuk diri mereka sendiri. Memang tidak disebutkan apa yang menjadi alasan mengapa setiap penggemar mengadakan aksi protes, namun dirasa patung bikini ini memang sedikit mengganggu mata.
Sumber : Infogue.com
Share this post :
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger