Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » , » Video Siaran Langsung Parahnya Pemprov DKI

Video Siaran Langsung Parahnya Pemprov DKI

Written By Unknown on Rabu, 28 November 2012 | 12.10


Berita heboh terkini. Parahnya Dinas PU DKI, bisa-bisanya nyeplos "ketauan" di saat rapat yang membahas tentang penggelumbungan dana. Lihat saja video siaran langsung 20 Nov 2012 Wagub Bpk Basuki T. Purnama menerima paparan Dinas Pekerjaan Umum ini.


Kejadian ini bisa dilihat pada menit 1:05:30 dalam video tersebut. Dalam postingan tersebut, dhekonde juga merinci penjelasan pegawai PU yang menyatakan, anggaran scanning file mencapai Rp 270 juta untuk 2500 lembar per tahun ( lebih mahal dari tarif warnet yang paling mahal ....wkwkwkwk ).



Sementara di menit 48, pegawai PU mengatakan bahwa anggaran untuk appraisal Rp 1 miliar. Namun, saat Ahok mengeceknya ke perusahaan swasta, harganya cuma Rp 30 juta. Saat itu juga, terlihatlah ekspresi tegang dan bingung para pegawai yang “ketahuan” itu. Ngambil untung kok 970 juta, yang bener aja, pak ?



 Sebenarnya banyak tingkah-tingkah aneh di video pemaparan laporan pemprov DKI di sini, Tapi gak kuat saya untuk lihat semua videonya, abis makin lama makin pengen muntah lihat kelakuan para PNS, mereka makan uang pajak kita! Apakah kita stop saja bayar pajak ?

Kami harap KPK bisa menyelidiki tentang semua tingkah - tingkah aneh PNS ini .

Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger