Review New Movie :
Home » » Nama yang Kurang Baik untuk Warung

Nama yang Kurang Baik untuk Warung

Written By Pemblogger Sejati on Minggu, 25 November 2012 | 19.00


Hari Senin emang paling bikin males kerja, apalagi abis long weekend. Rasanya pengen bengong aja gitu di depan komputer sambil liat gambar-gambar lucu. Nah, kamu dateng ke tempat yang tepat, karena Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar lucu khas Indonesia! Misalnya yang satu ini nih:
Ah…yah. Bukannya mau ngatain nama orang sih. Tapi nama warungnya agak bikin orang was-was buat masuk gitu ya?
Share this post :
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger