Review New Movie :

kenalan Sama Selebriti
Home » » Facebook Blokir Iklan Google+

Facebook Blokir Iklan Google+

Written By Unknown on Minggu, 17 Juli 2011 | 18.18


Berita heboh terkini. Facebook memblokir iklan Google+ di situsnya. Hal ini diketahui setelah sebuah 'iklan' profil Google+ milik seorang pengembang aplikasi di Facebook ditutup secara tiba-tiba.

Michael Lee Johnson, seorang pengembang aplikasi yang 'mengiklankan' profil Google+ nya di Facebook. Tindakan tersebut ia lakukan agar teman-temannya ikut meng-add profilnya di Google+, namun tiba-tiba iklannya tersebut ditutup secara mendadak.

"Saya baru saja membuat iklan profil Google+ pribadi, namun tiba-tiba semua ditutup secara mendadak. Bagus," tulis Johnson di Google+.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Minggu (17/7/2011), iklan Google+ yang Johnson bertuliskan 'Jika anda beruntung memiliki akun Google+, add Micahel Lee Johnson, seorang Pengembang Aplikasi'.

Facebook telah memblokir orang-orang yang coba untuk mempromosikan Google+ di dalamnya. Tapi bagaimana cara pengguna yang ingin mengundang teman Facebook mereka ke Google+? Karena mayoritas pengguna jejaring sosial sudah berada di Facebook.

Pekan lalu Google berhasil mencatat sudah ada lebih dari 10 juta pengguna Google+. Bahkan, tercatat ada sekira 7,3 juta akun Google+ yang sudah diaktivasi sejak 10 Juli.

Perang semakin memanas.. belum lagi ditambah si TULALIP punya Microsoft jadi tambah rame
Share this post :
maker gif
 
Support : 717 CINEMA | 717 SUARA | Jalur Berita
Copyright © 2013. Liputan X - All Rights Reserved
Created by mas Template| Edit By : Bang Aries
Proudly powered by Blogger